Gelar Pengajian, Daryono: Ini Sebagai Wujud Rasa Syukur

0

Kabupaten Cilacap – Salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Cilacap, Daryono, S.Pd, M.Pd menggelar pengajian bersama kelompok ibu-ibu pengajian Dusun Sogati di kediamannya, yang beralamat di Desa/Kecamatan Wanareja. Dalam gelaran pengajian ini, Daryono turut mengundang keluarga besarnya, meskipun hanya dibatasi beberapa orang, karena masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Sabtu (18/9/2021).

Daryono bersyukur, karena masih diberi kesempatan untuk bisa mengadakan pengajian, serta bisa berbagi bersama warga. Tidak hanya itu, pihaknya juga menceritakan, bahwa pernah jatuh sakit yang mengakibatkan sulit melakukan aktivitas selama kurang lebih sebulan.

Daryono memberikan bingkisan kepada ibu-ibu pengajian di desa tempat tinggalnya

“Saya ucapkan syukur kepada Allah swt atas karunia yang diberikan kepada saya dan keluarga. Apa yang saya miliki ini, hanya titipan dari Sang Pencipta, bukan milik saya sepenuhnya, ada juga milik orang-orang yang membutuhkan melalui perantara saya,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator pengajian, Marsini mengungkapkan, kelompok pengajiannya diundang khusus oleh Dayono sekeluarga untuk melakukan doa bersama. Marsini berharap, kegiatan ini dapat mendatangkan keberkahan bagi Daryono sekeluarga, serta bagi semua. Dalam kesempatan tersebut, Daryono juga memberikan bingkisan kepada jamaah pengajian yang hadir.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Intan Kurniasari Ajak KJ Temanggung Tingkatkan Nilai Solidaritas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here