Gelar Musancab, Sri Mulyani: Pengurus Baru Harus Semakin Solid

0

Kabupaten Klaten – Dalam menjalankan Instruksi Partai, DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) sesuai AD/ART Partai. Selain itu, juga untuk memperkuat struktur Partai dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M., Fungsioneris DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, serta Kader Komunitas Juang Kab. Klaten.

Rangkaian kegiatan Musancab yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Klaten

Dalam rangkaian Musancab tersebut, Hj. Sri Mulyani mengatakan, Musancab yang digelar di Aula DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, mulai pada Jumat-Rabu, 10-15 Desember 2021. Giat Musancab ini diselenggarakan secara bertahap dalam sehari, dengan mengundang 3 PAC PDI Perjuangan, beserta Pengurus Ranting.

“Kegiatan Musancab dilaksanakan dalam 3 sesi. Hal tersebut dilakukan, agar suasana kondusif, serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Musancab dipimpin langsung oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten sesuai surat mandat dari DPD Perjuangan Jawa Tengah,” tuturnya.

Hj. Sri Mulyani menambahkan, pelaksanaan Musancab yang pertama kali, pada Kamis 9 Desember 2021, dipimpin langsung dari perwakilan DPD Perjuangan Jawa Tengah.Hj. Sri Mulyani bersyukur, kegiatan Musancab dapat berjalan dengan lancar. Pihaknya berharap, para Kader PDI Perjuangan yang telah ditetapkan sebagai pengurus baru di tingkat PAC tersebut bersepakat untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Saya juga meminta kepada jajaran PAC yang baru, agar selalu turun ke masyarakat, untuk membantu, serta mengawal kinerja Pemkab Klaten. Selain itu, jajaran PAC yang baru, agar ikut membantu terkait permasalahan, serta dalam rangka investasi Pemilu 2024. Saya ucapkan selamat kepada jajaran PAC PDI Perjuangan Masa Bhakti 2020-2025 yang sudah mendapatkan Rekomendasi dari DPD Perjuangan Jawa Tengah,” tutup Hj. Sri Mulyani, yang juga Bupati Klaten.

Baca Juga :   Tanam Pohon Tabebuya, Agung Satria: Mencegah Polusi Air dan Banjir

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here