Gelar Mubes, Forum Sepakati Hadi Wibowo Jadi Koordinator KJ Kota Pekalongan

1
Foto: Musyawarah Besar Komunitas Juang Kota Pekalongan

Kota Pekalongan – Komunitas Juang Kota Pekalongan menggelar Musyawarah Besar guna milih struktural baru atau re-organisasi. Acara bertempat di aula DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Minggu (30/5/2021).

Acara ini juga sebagai ajang Halal Bihalal dengan mengusung tema menyambung silaturahmi keluarga besar Korps Komunitas Juang Kota Pekalongan, berjuang tiada henti, tegak lurus dalam berorganisasi.

Foto: Kader Juang Dibekali TOT Setelah Musyawarah Besar

Musyawarah Besar kali ini dibuka dengan paparan pengurus lama terkait laporan pertanggungjawaban selama kepengurusan dan dipimpin langsung oleh Asisten Mentor Juang (AMJ) Kota Pekalongan, Sachrul Pamuji Utomo.

“Kegiatan Halal Bihalal dan Reorganisasi ini penting untuk keberlangsungan Komunitas Juang kedepan. Organisasi tanpa kaderisasi akan mati. Maka estafet kepemimpinan akan menjadi semangat baru dalam menjalankan roda organisasi agar menjadi lebih baik,” kata AMJ Sachrul.

Sementara koordinator Komunitas Juang Kota Pekalongan, Safik Nul Hakim menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah membantu Komunitas Juang dalam berbagai kegiatan. “Kami berterimakasih kepada pihak yang telah membantu terlaksananya berbagai kegiatan, terutama DPC PDI Perjuangan yang telah mensupport penuh segala kegiatan Komunitas Juang selama kepengurusan kami,” ucap KJ Safik.

Usai mendemisionerkan pengurus lama, acara dilanjutkan dengan membuka Musyawarah Besar, di mana Kader Juang dipersilahkan memilih satu Kader Juang angkatan 7 untuk menjadi koordinator baru. Dalam forum tersebut 4 kader terbaik dipilih untuk menjadi calon koordinator baru diantaranya KJ Putri, KJ Fahmi, KJ Dicky, dan KJ Hadi.

Usai pemaparan visi misi calon koordinator, KJ Hadi Wibowo terpilih menjadi Koordinator Komunitas Juang Kota Pekalongan tahun 2021-2022 bersama KJ Nurul Aisyah Putri yang menjadi Wakil Koordinator.

Hadi Wibowo dalam pidato pertamanya menyampaikan bahwa kita harus membangun soliditas antar kader. “Kita bangun solidaritas antar kader melalui agenda terdekat kita yaitu rekrutmen, jangan sia-siakan rekrutmen ini,” kata Hadi Wibowo dalam pidato pertamanya.

Baca Juga :   Dion: Satgas Siap Menjaga Marwah dan Kantor Partai

Setelah Musyawarah Besar selesai, acara dilanjutkan dengan Training Of Trainer (TOT) yang berlangsung di wisata Kali Pahingan. TOT dengan materi

Koresponden: S.P

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here