Gayeng Vaksinasi Bareng Mas Ful

0
Foto: Saiful Hadi bersama Nakes Puskesmas Mijen 1

Kabupaten Demak – Sebagai bakti, dedikasi, dan komitmen penuh untuk mendukung pemerintah di dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi Covid-19 diaktualisasikan oleh Legislator PDI Perjuangan Demak, Saiful Hadi.

Rabu (24/11/2021), bertempat di kediamannya, Desa Ngelowetan, Kec. Mijen, politisi muda itu bergerak cepat dengan melakukan sinergitas dan kolaborasi bersama teman-teman tenaga kesehatan Puskesmas Mijen 1.

Foto: Nakes Puskesmas Mijen 1

“Ini adalah sebagai bukti nyata kepedulian kami membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19. Tentu ini tidak akan berhenti di sini saja, dan akan terus kami geliatkan,” papar politisi yang akrab disapa Mas Ful.

Mas Ful menambahkan, bahwa vaksinasi tersebut sukses terselenggara dengan setidaknya dapat menyemai manfaat untuk 500 pemohon vaksinasi di wilayah Kec. Mijen dan sekitarnya.

Tidak lupa, sebagai pendobrak semangat teman-teman nakes, dirinya juga membagikan kaos kepada mereka. Kaos yang bertuliskan “Gayeng Vaksinasi Bareng Mas Ful” ini diharapkan dapat terus menjadi motivasi bagi teman-teman nakes untuk tetap gayeng (kuat) di dalam menebar manfaat.

“Kita ingin ikhtiar ini terus terjaga. Terlebih, sebagai pengunci semangat itu, kita juga membagikan kaos kepada mereka. Memang nampak sederhana, namun makna yang terpatri di dalamnya sungguh luar biasa,” tutupnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Bacakan Proklamasi, Slamet Tularkan Semangat Pengabdian Tanpa Batas Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here