Gandeng Taj Yasin, Mbak Eisti Lebarkan Jaring Manfaat Infrastruktur

0
Foto: Giat Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah bersama Wagub Jateng, Taj Yasin

Kabupaten Demak – Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah mendampingi Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen. Kegiatan yang begitu positif tentunya, karena tokoh nomor 2 di Provinsi Jawa Tengah itu saget rawuh di Kab. Demak, Rabu (02/06/2021).

Adapun pada kesempatan itu datang untuk menghadiri momentum peletakan batu pertama sebagai proses awal rehab total pembangunan Masjid AL-HUDA di Desa Mranggen Kec. Mranggen, Kab. Demak.

Foto: Giat Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah bersama Wagub Jateng, Taj Yasin

Tidak hanya bersifat seremonial, pada giat ini juga Politisi PDI Perjuangan itu menekankan betul kepada Wakil Gubernur Jawa Tengah untuk bersama membangun komitmen, khususnya terkait pengadaan infrastruktur fisik maupun non fisik.

Dalam sambutannya, Mbak Eisti menyampaikan, bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi, akan tetapi harus punya keberanian. Sehingga setelah infrastruktur fisik terpenuhi, maka harapannya akan ada pembangunan yang bersifat non fisik.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah bersama Wagub Jateng, Taj Yasin

“Selain itu saya juga berterima kasih sekali, dan berharap sinergitas untuk saling berkolaborasi antara unsur Pemkab dengan Provinsi dapat terus terbangun serta berjalan harmonis. Tentu ini semua adalah sebagai ikhtiar guna menghadirkan berbagai infrastruktur penunjang di masyarakat; baik fisik maupun non fisik,” ungkapnya.

Srikandi PDI Perjuangan itu juga berharap agar setelah dibangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. Serta, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid Al-Huda ini dapat menambah iman dan taqwa masyarakat, utamanya warga setempat.

Baca Juga :   Abang Baginda dan PA GMNI Grobogan Beri Santunan pada Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here