Gandeng KomandanTe Bintang Tiga, Mas Fajar Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

0

Kota Semarang – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Semarang, Fajar Rinawan S, S.H., menegaskan, bahwa akan selalu mengkawal aspirasi masyarakat Kelurahan Gisikdrono. Hal ini disampaikannya saat memberi materi pada Focus Group Discussion (FGD) Pengarusutamaan Gender, di Kantor Kelurahan Gisikdrono, Senin (28/11/2022).

Pada momen tersebut, juga dimanfaatkan Mas Fajar untuk mengetahui keluh kesah masyarakat. Salah satu warga dari kelurahan tersebut menanyakan perihal bantuan untuk kelompok tani ibu-ibu yang terkendala dari alat-alat perlengkapan.

“Kami salah satu warga Kelurahan Gisikdrono sudah memiliki kelompok tani, namun untuk kebutuhan penunjang alat-alat masih kurang, apakah nanti bisa di bantu?,” tanya salah satu warga saat sesi tanya jawab.

Mas Fajar, yang juga Kader PDI Perjuangan menyampaikan, pihaknya selaku anggota dewan, akan selalu mengkawal aspirasi masyarakat yang menjadi wilayah ampuanya. Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan solusi dan tata cara pengajuan, agar kebutuhan kelompok tani tersebut dapat terealisasi.

“Untuk pengajuan alat-alat penunjang pertanian dapat kita usahakan, namun sebelumnya kita survei terlebih dahulu. Untuk tips atau lebih jelasnya bisa menghubungi saya, atau ke rumah juga boleh,” pungkasnya.

Koresponden : WP – Didik

Baca Juga :   Gandeng Kemenkop RI, Harris Turino Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here