Gandeng FKUB, Sri Mulyani Ajak Masyarakat Agar Mau Divaksin

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani menghadiri silaturahmi Ulama, Umara dan FKUB se-Kab. Klaten, di Gedung Pandanaran Klaten. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain, Kapolres Klaten, Eko Prasetyo, serta Dandim 0723 Klaten, Joni Eko Prasetyo, Jumat (22/10/2021).

Selain tiga pilar, acara yang mengambil tema, “Membangun Kesadaran dan Komitmen Bersama untuk Menghadapi Pandemi Covid-19” tersebut, juga turut dihadiri oleh jajaran Dinas Kesehatan Kab. Klaten, serta Forkopimcam se-Kab. Klaten.

Rangkaian kegiatan silaturahmi Ulama, Umara dan FKUB se-Kab. Klaten, di Gedung Pandanaran Klaten.

Hj. Sri Mulyani menyampaikan, kondisi Covid-19 di Kab. Klaten saat ini sudah membaik. Dengan menurunnya kasus penambahan Covid-19, masyarakat diharapkan tidak euforia. Jangan sampai yang diprediksi para ahli tentang gelombang ketiga Covid-19 terjadi. Maka dari itu, masyarakat perlu selalu menegakkan prokes.

“Banyak halangan dan hambatan yang dialami selama Pandemi ini. Maka dari itu, Kami memohon bantuan FKUB untuk mengajak masyarakat, agar mau divaksin. Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua Barisan Anti Narkoba Nasional (BANN) Provinsi Jawa Tengah, yang telah mencanangkan Desa Bersinar (Bersih Narkoba), dengan melantik pengurus BANN Kab. Klaten, serta sembilan Duta Pelajar Anti Narkoba Kab. Klaten,” tuturnya.

Hj. Sri Mulyani menambahkan, Pemkab Klaten mencanangkan 5 Desa Bersinar atau Desa Bersih Narkoba, yaitu, Desa Bonyokan, Kecamatan Jatinom, Desa Palawija, Kecamatan Jogonalan, Desa Trunuh, Kecamatan Klaten Selatan, Desa Barepan, Kecamatan Cawas, serta Desa Blanceran, Kecamatan Karanganom.

“Kami juga mengapresiasi, adanya relawan Duta Anti Narkoba di Klaten, nantinya bisa dikirimkan ke Provinsi untuk mengikuti Duta Anti Narkoba Provinsi Jawa Tengah. Kami juga berharap, nantinya generasi penerus bangsa terbebas dari narkoba,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Baca Juga :   DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Gelar Acara PUAN Indonesia Di Kab. Magelang

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here