Fraksi PDI Perjuangan Kudus Turut Serta Ikuti Bimtek DPP Partai

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Fraksi PDI Perjuangan Kab. Kudus turut serta mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota selama 4 hari, dari Sabtu sampai Selasa (8-11/1/2022).

Acara yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan di Jakarta itu menghadirkan pemateri seperti Ketua Umum Partai, Prof. Dr. (H.C). Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR RI, Dr. (H.C) Puan Maharani, Sri Mulyani Indrawati, Budiman Sudjatmiko, Putra Nababan, dan Baje Manalu serta Hasto Kristiyanto.

Dikatakan oleh Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, bahwa materi yang disampaikan tentunya sesuai dengan kompetensinya. Oleh karenanya, melalui kesempatan itu berbagai pengalaman selama 2 hari merupakan sebuah pelajaran berharga.

“Di hari kedua ini diisi dengan kegiatan lapangan, untuk Kab. Kudus mendapatkan tugas membersihkan lingkungan daerah Danau Cincin di Jakarta Utara. Tidak berhenti di situ saja, selanjutnya dilanjutkan dengan menanam dan memupuk tanaman di wilayah Banjir Kanal,” ucap Masan.

Kegiatan lapangan tersebut dipimpin langsung oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Ia perpesan kepada peserta Bimtek untuk terus banyak-banyak menanamkan filosofi yang bisa diambil dari kegiatan ini.

Karena seperti menyapu juga tidak hanya bersifat semu, karena ini juga bisa diartikan sebagai membersihkan segala hal yang bersifat tidak baik dalam segala sektor, termasuk birokrasi dan demokrasi.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Kisah Bung Karno dan Peci Beludru Hitam Pemersatu Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here