Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak Konsisten Lakukan Agenda Rutin Kemanusiaan

0
284

Kabupaten Demak – Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak bertekad untuk selalu menggelar agenda rutin terkait pemberian bantuan kepada masyarakat. Baik berupa pemberian paket sembako, masker, hand sanitizer hingga penyemprotan disinfektan.

Untuk agenda pekan lalu difokuskan kepada masyarakat Dapil 4 Kab. Demak yang berlangsung selama dua hari. Pada hari Sabtu (18/4/2020), di laksanakan oleh Fahrudin Bisri Slamet selaku Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak dengan didampingi Badarodin selaku Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak.

“Kita bertekad untuk kegiatan kemanusiaan ini memang di konsep oleh teman-teman Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak sebagai Agenda Rutin. Terkait sistematisnya memang fleksibel, yang terpenting tiap pekan kita hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat atas dampak wabah Covid-19 di Kabupaten Demak ini,” ungkap Slamet.

Dengan didampingi para tokoh masyarakat setempat, Slamet dan Badarodin membagikan ratusan paket sembako dan memberi sosialisasi intensif kepada masyarakat tentang Langkah Preventif Penanggulangan Covid-19.

Sementara pada hari Minggu (19/4/2020), kegiatan kemanusiaan tersebut dilaksanakan oleh H. Busro selaku Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak yang bekerjasama dengan BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Kab. Demak.

“Setelah kemarin Bapak Ketua beserta Mas Badarodin memberikan bantuan ratusan paket sembako. Hari ini dapat dikatakan kegiatan saya berupa finishing atas apa yang telah dikerjakan sebelumnya, yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan serta pembagian ratusan masker untuk masyarakat. Saya turut senang sekali karena antusias dari masyarakat begitu besar dan berterimakasih kepada PDI Perjuangan,” ungkap Busro.

Kegiatan yang berlangsung tersebut mencakup wilayah Desa Karangsono, Kembangarum dan Kalitengah, Kec. Mranggen, Kab. Demak.

Koresponden: Saekhul Hana dan Sugiarto

Baca Juga :   Wujud Dedikasi dan Rasa Kebanggaan atas Harkat dan Martabat Partai