Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak Berikan Bantuan untuk Korban Banjir

0
239

Selasa, 14/1 Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Demak mendatangi posko korban banjir di desa Tlogorejo Kecamatan Guntur yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak, H. Sri Fahrudin Bisri Slamet, SE.

Anggota fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak juga mengirimkan bantuan berupa pakaian, makanan bayi, bahan makanan, minuman, dan obat-obatan untuk meringankan beban korban banjir.

Kegiatan seperti ini adalah bentuk nyata dari bakti Partai yang bisa langsung mengena ke rakyat, juga bentuk kepedulian dari anggota Fraksi PDI Perjuangan kabupaten Demak, semoga dengan kegiatan seperti ini bisa mengurangi beban yang di tanggung oleh korban banjir.

“kita kesini bukan untuk kampanye, tapi ini bentuk bukti kepedulian dari anggota PDI Perjuangan kabupaten Demak untuk berpatisipasi aktif dalam mengurangi beban dari korban banjir yang ada di kabupaten Demak,” Jelas Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Demak.

Tidak hanya di desa Tlogorejo, kegiatan ini juga dilakukan oleh anggota Fraksi PDI Perjuangan di daerah pilihannya masing-masing.

Kontributor: Sugiarto

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara Gelar Rakercab