Fraksi PDI Perjuangan Ingin Perkuat Sinergi Eksekutif-Legislatif

0
Foto: Salinan Rapurna ke-26 Masa Sidang III Tahun 2021

Kabupaten Demak – Menjaga sinergitas, bahkan memperkuatnya adalah tujuan utama teman-teman Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak pada masa kepemimpinan Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, yang notabene juga sebagai kader PDI Perjuangan.

Diterangkan oleh Saiful Hadi, selaku perwakilan Fraksi PDI Perjuangan pada Rapurna ke-26 Masa Sidang III Tahun 2021 DPRD Demak, bahwa setelah mendengar paparan dari Bupati perihal RAPBD Tahun 2022, masih terdapat beberapa hal yang perlu diperbaiki.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak, Saiful Hadi

“Jadi memang setelah kita melihat beberapa poin paparan yang diberikan oleh Bupati Demak, kita di jajaran Fraksi PDI Perjuangan DPRD Demak turut memberikan beberapa pandangan penting yang memang harus dicermati,” papar Saiful Hadi, Rabu (15/09/2021).

Dijelaskan lebih lanjut, poin utama yang kemudian menjadi perhatian teman-teman Fraksi adalah menyoal Pamsimas hingga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang masih dirasa belum optimal.

Sebagai perbandingan saja, bahwa saat ini masih banyak sekali laporan masuk dari warga masyarakat yang mengeluhkan akses vaksinasi yang kian ke sini kian tidak memiliki kejelasan. Terlebih, jika merujuk pada pelayanan yang diberikan oleh petugas puskesmas maupun RSUD, masih banyak hal-hal tidak humanis yang diberikan.

“Kita sadar betul, bahwa permasalahan vaksinasi ini sangatlah kompleks, dan kita lebih menyorot itu perihal Pamsimas. Sehingga kita di jajaran Fraksi PDI Perjuangan Demak memberikan opsi kerja bersama dan gotong royong. Oleh karenanya, ketika Bupati dirasa memiliki hambatan yang berarti, monggo komunikasi, kita bergerak bersama,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Pelantikan PAW Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kebumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here