Fardinal Harap Bantuan Kursi Roda Hadirkan Manfaat untuk Pak Sokib

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara, Fardinal distribusikan bantuan kursi roda

Kabupaten Jepara – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara, Fardinal berkunjung ke salah satu rumah warga penyandang disabilitas di Kel. Batu Kali, Kec. Kalinyamatan, Sabtu (03/07/2021).

Dalam kunjungannya Fardinal didampingi oleh anggota Ranting Desa Batu Kali untuk menyalurkan bantuan kursi roda tersebut. Pak Sokib diketahui sudah lama tidak bisa beraktivitas karena kakinya yang diamputasi akibat kecelekaan kerja yang dialaminya setahun lalu.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara, Fardinal bersama Ranting setempat di kediaman Pak Sokib

Pak Sokib terjatuh dari ketinggian saat bekerja sebagai pekerja bangunan. Tak hanya itu, tulang ekor dan dadanya juga retak yang menambah derita Pak Sokib yang sekarang menjadi lumpuh total.

Fardinal langsung sigap menanggapi laporan ini dari Ranting setempat. Sehingga dirinya langsung menyerahkan bantuan kursi roda untuk Pak Sokib.

“Usulkan saja ketika ada masyarakat yang membutuhkan pasti kita akan upayakan untuk mendapatkan kursi roda ataupun yang lainnya,” ungkap Fardinal.

Dalam kesempatan itu, Fardinal juga mengungkapkan, sebagai legislator dirinya tetap rakyat yang siap kembali kepada rakyat untuk saling membantu. Tidak hanya itu, dirinya juga siap menjembatani usulan dan aspirasi dari masyarakat.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas Siapkan 6 Ton Beras untuk Kader Partai dan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here