Endro Sadewo: Pemuda Harus Menjadi Pelopor di Tengah Derasnya Era Disrupsi

0
Foto: Endro Sadewo bersama Karang Taruna Dimas Satria Desa Dlisen Kulon

Kabupaten Purworejo – Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Kab. Purworejo, Endro Sadewo menghadiri Pembinaan Kepemudaan Karang Taruna Dimas Satria di Desa Dlisen Kulon, Kec. Pituruh, pada hari Kamis (30/12/2021).

Endro Sadewo yang juga sosok KomandanTe Kec. Pituruh yang juga Sekretaris Karang Taruna Kab. Purworejo menyampaikan, kegiatan ini ditujukan untuk memotivasi para pemuda di tengah pesatnya perkembangan zaman.

Oleh karena itu, Endro Sadewo mengarahkan seluruh gerak ke depan menjadi penting di dalam mengiringi langkah pemuda untuk terus produktif bergerak aktif. Hal ini semua tentu guna meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat di desanya.

“Saya mendukung penuh kreativitas para pemuda, mereka semua mempunyai potensi, dan akan kita dampingi secara penuh untuk memperoleh regulasinya,” kata Endro.

Endro menambahkan, pertemuan seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas SDM dan kesadaran pemuda dalam mengelola apa yang ada di desanya. Politisi senior itu juga menginginkan untuk masing-masing dapat menghasilkan nilai yang ekonomis dengan bidang yang ada; baik pertanian, perikanan, peternakan, dan masih banyak sektor-sektor lainnya.

“Sebagai penanggulangan permasalah sosial di lingkungan desa, Endro berharap Karang Taruna dapat menjadi pelopor kreativitas yang inovatif. Dibutuhkan niat dan tekad yang kuat dari generasi muda ini, yang nantinya akan membantu pemerintah desa dan masyarakat mewujudkan Purworejo maju dan mulyo,” pungkas Endro.

Koresponden : Dewi.

Baca Juga :   Tanggap Bencana, Baguna Banyumas Mantapkan Struktural

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here