Endang Suprapti: Keluargapun Sehat Dengan Gemar Mengkonsumsi Sayur Mayur

0
Foto: Endang Suprapti Bersama Kelompok Wanita Tani

Kabupaten Tegal – Kelompok Wanita Tani (KWT), merupakan kelompok tani yang beranggotakan para isteri petani yang tergabung dalam Kelompok Tani (Poktan) warga masyrakat Desa Balaradin yang berprofesi sebagai Petani, Jumat (12/3/2021).

Endang Suprapti selain menjadi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, ia juga sebagai Ketua Team Penggerak Pemberdayaan, Kesejahteraan, dan Keluarga (TPPKK) Desa Balaradin. Lewat TPKK, Endang melakukan pemberdayaan terhadap para kaum wanita di Desanya.

Foto: Kelompok Wanita Tani Menanam Sayuran

Endang juga menginventarisir warganya yang menjadi petani dan isterinya agar bergabung, serta diberdayakan olehnya melalui KWT.

“Dalam KWT nantinya ada pemberdayaan bagi para anggota, mulai dari bercocok tanaman sayuran, serta kebutuhan komoditas yang dapat dilakukan di rumah maupun dengan memanfaatkan lahan milik Desa,” tutur Endang Suprapti.

Lebih lanjut, Endang menambahkan, “wanita hebat, bertenaga kuat, keluargapun sehat dengan gemar mengkonsumsi sayur-mayur,” pungkas Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal

Koresponden: Arif DN

Baca Juga :   Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan di Kota Tegal Lakukan Kemandirian UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here