Kabupaten Demak – Bakal Calon Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah atau yang akrab disapa Mbak Eisti turut memeriahkan giat senam virtual yang diadakan oleh DPP PDI Perjuangan, Sabtu (29/8/2020) pagi tadi.

Senam virtual ini dilakukan sesaat setelah sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri menginstruksikan diadakannya giat ini untuk para cakada yang tergabung dalam Sekolah Partai PDI Perjuangan Gelombang II.

Begitu senang dan atraktif, Mbak Eisti mengapresiasi kegiatan senam virtual ini. Karena menurutnya, meski keadaan serba terbatas seperti ini, ketika semua dapat dimaksimalkan dengan tepat pasti akan memberi manfaat nyata.

“Saya begitu senang karena Ibu Ketua Umum begitu perhatian dengan kita, hal ini membuktikan bahwa jarak dan keterbatasan bukanlah suatu permasalahan berarti. Ketika perkembangan teknologi dapat dikemas dengan begitu inovatif, pastinya berbagai manfaat akan tercipta, seperti halnya giat senam virtual ini,” tutur Mbak Eisti.

Sembari mempersiapkan diri untuk mengikuti serangkaian kegiatan Sekolah Partai selanjutnya, Mbak Eisti mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena PDI Perjuangan begitu peduli dengan seluruh kadernya. Dirinya berharap, Cakada yang diusung oleh PDI Perjuangan pada Pemilu Serentak tahun 2019 ini dapat memberi hasil maksimal, yaitu kemenangan total.

Koresponden: Saekhul Hana – Rahmad

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kab. Brebes Gelar Rakercab