Dion Agasi Setiabudi: Derap Juang Sarana Komunikasi Partai

0

Kabupaten Purworejo – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo, Dion Agasi Setiabudi memberi apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan Derap Juang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dengan menerbitkan 1.000 pemberitaan untuk Indonesia.

Selain itu, Dion Agasi Setiabudi turut memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto atau yang akrab dipanggil Ndoro Patjul. Karena melalui ide dan trobosan Ndoro Patjul ini, akhirnya Derap Juang dapat terbentuk dan memberi warna positif pada proses perpolitikan di Jawa Tengah.

“Saya kira untuk penulisan sudah cukup baik, dari berita sudah sangat obyektif, Derap Juang ini dengan umur yang masih tergolong muda, saya kira sudah memenuhi harapan kita semua. Tentu masih terdapat sedikit hal yang perlu diperbaiki, karena menulis merupakan suatu proses pembelajaran yang terus berlanjut tanpa henti. Sehingga perbaiki itu semua, tidak usah ragu, karena menulis adalah suatu keberanian,” ungkap Dion Agasi Setiabudi.

Harapan kami kedepan, Derap Juang bisa lebih menjangkau masyarakat dan khalayak lebih luas lagi, lebih maju, dan lebih dikenal masyarakat umum. Semoga Derap Juang mampu menjadi pelita bagi masyarakat, karena hal ini yang nantinya akan menjadi sarana pendidikan politik.

Koresponden: Agus I.

Baca Juga :   Untuk Menjaga Ekosistem, Banteng Kabupaten Semarang Tebar 2000 Benih Ikan dan Tanam 1000 Pohon