Edy Sugiarto Hadiri Penyerahan Bantuan Hibah Parpol

0
Foto: Edy Sugiarto Menghadiri Penyerahan Banpol

Kabupaten Purworejo – Sekretaris DPC PDI Perjuangan Purworejo, Edy Sugiarto menghadiri penyerahan bantuan hibah keuangan pada Partai politik yang mendapatkan kursi dari DPRD. Acara tersebut berlangsung di Ruang Arahiwang Kabupaten Purworejo, Rabu (29/6/2022).

Edy Sugiarto yang juga selaku KomandanTe Bintang Dua Purworejo mengatakan bahwa PDI Perjuangan Purworejo menerima langsung bantuan keuangan yang bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2022.

“Harapannya dengan ini PDI Perjuangan Purworejo terus melakukan peningkatan kinerja kerja Partai dan terus melakukan konsolidasi untuk terus menuju Partai yang sehat dan menjadi Partai pelopor,” kata Edy .

Ia berharap agar pemerintah selalu memberi dukungan untuk eksistensi Partai politik, yakni dengan memberikan bantuan keuangan sehingga program Partai untuk melakukan pendidikan politik bagi masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Dengan demikian, kehidupan demokrasi dan para kader Partai menurut Edy akan berintegritas dan kompeten serta mampu sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Purworejo, yakni mewujudkan sumber daya manusia yang berdaya saing.

“PDI Perjuangan Purworejo optimis dapat memberikan kontribusi positif dan secara aktif dengan semangat gotong royong para kader dan melibatkan semua unsur masyarkat,” pungkas Edy.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Kejar Herd Population, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Kembali Gelar Vaksinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here