Dukung Atlet Klaten, Sri Mulyani: Kami Optimis Mampu Meraih Medali Emas

0

Kabupaten Klaten – Pemerintah Kab. Klaten menyatakan siap memberikan dukungan dan motivasi kepada atlet Kab. Klaten yang turun pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Sebanyak 6 atlet asal Klaten ikutserta mewakili kontingen Jawa Tengah di PON XX Papua 2021. Keenam atlet akan bertanding dalam 4 cabang olahraga. Keenam atlet yang akan bertanding itu adalah Isah Iriawan, cabang olahraga Gantole, Bryan Adha Elang Praditya, Cabang Olahraga Basket, Khoirudin Mustakim, Cabang Olahraga Pencak Silat, serta 3 atlet dari Cabang Olahraga Panahan, yaitu Alviyanto Bagas, Dela Berliana Hartanto, dan juga Febrianisa Asti Salsabila.

Bupati Klaten, yang sekaligus sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten, Hj. Sri Mulyani berharap, agar para atlet berjuang dan mengeluarkan kemampuan terbaik. Sri Mulyani optimis, atlet- atlet dari Klaten yang mewakili kontingan Jawa Tengah di PON XX ini mampu meraih medali emas.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Klaten, Parwanto menjelaskan, kejuaran PON XX Papua secara resmi akan dimulai pada 2 Oktober. Namun, sejumlah atlet sudah mulai persiapan berangkat jauh- jauh hari, sesuai dengan kontingen di Jawa Tengah. Atlet Gantole akan berangkat pada 12 September 2021, kemudian atlet lainnya berangkat pada 25 September 2021.

“Beberapa atlet yang ikut serta ini sudah memiliki kemampuan dan pengalaman yang luas dalam kejuaran tingkat nasional, hingga internasional. Sebagai contoh, Mas Mustakim ini pernah meraih juara tingkat internasional, tentunya targetnya emas. Ada juga mas Bagas yang kemarin mewakili Klaten di Panahan, targetnya juga meraih emas. Semoga semua berjalan lancar dan atlet-atlet dari Klaten bisa meraih prestasi semua,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Cepiring Selenggarakan Musran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here