Duet Apik, Dua Ketua di Kabupaten Brebes

0
306

Kabupaten Brebes – Masih dalam semangat Bulan Bung Karno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos., memberi kepedulian terahadap dunia pendidikan di Kabupaten Brebes. Kepedulian tersebut dibuktikan dengan melakukan Audiensi terbuka antara Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos., dengan kepala sekolah Madrasah yang ada di Kabupaten Brebes bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Mokhammad Taufiq,S.Sn, Selasa (30/6/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes mengatakan, pentingnya pendidikan di Indonesia merupakan suatu hal yang sangat mendasar. Dimana, pendidikan merupakan jalan untuk membangun Indonesia yang lebih baik dengan cara mendidik generasi penerus bangsa. Pendidikan yang baik tentunya didukung dengan sarana dan prasarana yang baik. Kepedulian terhadap pendidikan yang baik itulah yang mendasari Indra untuk menjembatani para kepala sekolah madrasah di Kabupaten Brebes agar bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Brebes.

“Alkhamdulillah sudah bisa menjalankan tugas dalam bidang pendidikan untuk menjembatani para kepala sekolah Madrasah yang ada di Kabupaten Brebes agar bisa bertemu dengan Ketua DPRD kabupaten Brebes. Audiensi terbuka antara saya, kepala sekolah madrasah bersama dengan Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Mokhammad Taufiq,S.Sn ini membahas terkait kondisi sarana dan prasarana sekolah yang kurang baik agar kedepannya bisa lebih diperhatikan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Brebes, Mokhammad Taufiq, S.Sn merespon serta menerima Audiensi tersebut dengan baik. Menurut Taufiq, perhatian untuk dunia pendidikan seperti madrasah tersebut harus diperhatikan. Sebab, madrasah bukan hanya mendidik pendidikan umum saja, melainkan pendidikan agama pun menjadi prioritas utama dalam kurikulum maupun dalam kegiatan belajar mengajar di madrasah.

“Saya merangkul ketua Kadin Brebes, Bapak H. Indra Kusama dalam memajukan pendidikan swasta. Saya mohon doa restu serta dukungan kepada Bapak dan Ibu semua, seluruh pengurus Kadin Brebes, Pembina Kadin Brebes, serta Penasehat Kadin Brebes agar para wakil rakyat kita, para pejabat di Pemerintah Kabupaten Brebes, khususnya para Kader PDI Perjuangan yang bertugas disana selalu istiqomah dalam membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, terutama di dunia pendidikan, khususnya madrasah ibtidaiyah dan madrasah diniyah yg ada di Kabupaten Brebes. Semoga Allah SWT selalu meridhoi dan merahmati kita semua, Amin!!!” tutup Mokhammad Taufiq, S.Sn yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes.

Baca Juga :   Proses Lanjutan Rekrutmen Kader Komunitas Juang Temanggung

Koresponden: RiRi