dr. Messy Widiastuti Lakukan Giat di Desa Wisata Mangrove Pandansari Kaliwlingi Brebes

0
213

Kabupaten Brebes – Meski pandemi Covid-19 belum usai, dr. Messy Widiastuti, MARS selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah melaksanakan kunjungan di Desa Wisata Mangrove Pandansari, Desa Kaliwlingi, Kec. Brebes, Jum’at (10/7/2020).

Selain kunjungan ke Desa Wisata Mangrove Pandansari ini, dr. Messy juga memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) seperti baju hazmat, masker serta hand sanitizer untuk Pengelola Wisata Mangrove dan Tim Gugus Covid-19 Desa Kaliwlingi. Turut mendampingi, Kapolsek Kec. Brebes AKP Harti, S.H., dan langkah ini dipakai sebagai wujud kepedulian dr. Messy terhadap penanganan wabah Covid-19 di Kab. Brebes.

“Kunjungan saya kali ini atas permintaan pengurus DPC PDI Perjuangan Brebes, Mashadi yang juga adalah salah satu Anggota Fraksi PDI Perjuangan Brebes dibarengi dengan kewajiban saya sebagai wakil rakyat harus mau melihat langsung konstituen. APD yang saya salurkan ke desa-desa ini diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Hal ini merupakan wujud kepedulian Srikandi Provinsi PDI Perjuangan pada masyarakat,” ujar dr. Messy.

Hadir juga dalam acara ini Sekdes Desa Kaliwlingi, Junaidi M., denganmenyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, karena telah berkenan untuk datang langsung serta memberikan bantuan kepada masyarakat.

Sementara itu kegiatan yang dilakukan oleh dr. Messy turut memperoleh ucapan terimakasih dari Pengurus Wisata Mangrove, yakni Bangkit.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada ibu dr. Messy yang telah melaksanakan kunjungan ini dan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri. Karena dengan adanya alat kesehatan tersebut kami dapat melakukan Upaya Percepatan Penanganan Covid-19 secara maksimal, dan saya berharap Ibu Messy sebagai Anggota DPRD Provinsi kedepannya bisa membantu keberlangsungan dan kemajuan Wisata Mangrove melalui program terbaharu,” pungkas Bangkit.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pati Galakkan Pemasangan Bendera