dr Messy Bagikan Paket Sembako, Seluruh PAC di Brebes Dapat Bingkisan

0
dr Messy Bagikan Paket Sembako, Seluruh Struktural PAC di Brebes Dapat Bingkisan

Kabupaten Brebes – Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PDI Perjuangan Dapil XII (Kota Tegal, Tegal, dan Brebes), dr Messy Widiastuti membagikan paket sembako kepada kader Partai di Brebes. Nantinya, bantuan akan dipendistribusian di dua titik yakni wilayah utara di Kantor DPC PDI Perjuangan Brebes dan untuk wilayah selatan di kediaman salah satu pengurus Partai, Jumat (22/4/2022).

dr Messy mengatakan, bahwa bantuan ini sebagai wujud kepeduliaannya kepada kader partai dan saudara Muslim yang akan menyambut hari kemenangan yaitu Idul Fitri. Sehingga dengan bantuan yang ada, dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat menjelang Idul Fitri tahun ini.

“Sebagai kader PDI Perjuangan sudah menjadi kewajiban untuk turun kepada masyarakat dalam momentum indah ini, yakni momen menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ujar dr Messy yang juga Wakil Ketua di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Dalam pendistribusian paket ini, dilakukan dengan gotong royong yang melibatkan struktural Partai, relawan dan juga simpatisan PDI Perjuangan di Brebes. Di mana skemanya yaitu seluruh pengurus PAC se-Brebes akan mendapatkan sembako yaitu di 17 kecamatan yang ada.

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarga terkhusus untuk umat muslim, kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan bersukacita lah menuju hari kemenangan,” pungkasnya.

Koresponden : RiRi

Baca Juga :   Puan Harap Bambang-Dhony Bangun IKN dengan Cepat dan Berkeadilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here