dr. Henry Christianto Cek Data KomandanTe Bintang Satu di wilayah Ampuannya

0

Kabupaten Banyumas – KomandanTe Bintang Dua Dapil 2 Kab. Banyumas, pengampu Kec. Baturraden, dr. Henry Christianto, bersama Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Baturraden, Wahyu Kusma Negara, S.H., beserta jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan Kec. Baturraden, menyelenggarakan rapat koordinasi tentang KomandanTe Bintang Satu dengan struktural ranting se-wilayah ampuannya. Giat tersebut dilaksanakan di Kediaman Wanto, selaku Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Purwosari, Kec. Baturraden, Selasa (29/11/2022).

Henry Christianto menyelenggarakan rapat koordinasi tentang KomandanTe Bintang Satu dengan struktural ranting se-wilayah ampuannya. 

Dalam kesempatan rakor tersebut, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Baturraden, Wahyu Kusma Negara, S.H., menentukan pelatih saksi dan saksi Kecamatan untuk Kec. Baturraden.

“Dalam hal ini, yang bertugas nanti Mas Daryono dan Mas Kardi Daryanto, untuk saksi Kecamatan nanti yang bertugas Mas Toto Praminto dan Pak Cahyadi,” ujarnya.

Pihaknya juga menegaskan kepada segenap Struktural Partai untuk terus mengupdate dan melengkapi kekurangan Komandante Bintang Satu, serta Saksi TPS sesuai persyaratan yang telah ditentukan oleh DPD atau DPC Partai.

Sementara itu, KomandanTe Bintang Dua Dapil 2 Kab. Banyumas, pengampu Kec. Baturraden, dr. Henry Christianto mengatakan, untuk menargetkan Pemilu 2024 menang spektakuler. Pihaknya menjadwalkan agenda kerja Struktural mulai Januari 2023 sampai dengan Pemilu 14 Februari 2024.

“Ke depan bakal keliling seperti kegiatan ini, dengan menyapa masyarakat yang didampingi Struktural Partai. Maka, saya harap, Struktural Partai mengkomunikasikan kondisi kebutuhan masyarakat untuk kita rembug bersama mencari solusi terbaik,” pungkasnya.

Koresponden : Karsim

Baca Juga :   Bupati Tiwi: TMMD Pastikan Dukung Akses Sumber Air Bersih di Kecamatan Karanganyar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here