DPD Partai Jateng Solidkan Pasukan Bintang-Bintang untuk Bergerak Wujudkan Menang Spektakuler

0
Bintang-bintang PDI Perjuangan Jawa Tengah
Foto: Keterangan Pers dari DPD PDI Perjuangan Ketika Akan Memberikan Arahan Khusus Terhadap Pasukan Bintang-Bintang yang DIrencanakan Bakal Dilakukan di MAC Majapahit, Kota Semarang (19/11/2023)

Kota Semarang – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah mempersiapkan pasukan bintang-bintang untuk bergerak menuju satu tujuan kemenangan spektakuler. Pemantapan barisan pasukan bintang-bintang dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Mbak Puan Maharani dalam pertemuan dengan para kader PDI Perjuangan Jawa Tengah di MAC Ballroom Majapahit, Kota Semarang, Minggu (19/11/2023).

Dalam sebuah langkah yang membangkitkan semangat dan kebersamaan, Mbak Puan menyampaikan arahan tegas kepada seluruh pasukan bintang-bintang untuk bergerak dengan satu tujuan; meraih kemenangan spektakuler dalam pemilihan DPRD, DPR, dan juga memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

Kehadiran Mbak Puan untuk memberikan perintah dalam rangka menghadapi masa kampanye dan proses coblosan. Persiapan barisan pasukan Bintang-bintang sudah mencapai tahapan formasi tatanan yang siap bergerak. Dengan demikian, saat masa kampanye dimulai 10 hari ke depan, barisan bintang-bintang bersama dengan elemen-elemen pasukan pemenangan lain akan langsung bergerak.

DPD Partai Jateng menegaskan bahwa saatnya bagi semua elemen partai yang terlibat untuk bersatu, berkolaborasi, dan bekerja keras demi meraih kemenangan dalam kontestasi demokrasi yang akan datang. Instruksi tersebut berfokus pada menggalang kekuatan dari berbagai lapisan masyarakat, memperkuat solidaritas, serta mengkampanyekan agenda yang membangun dan inklusif. Secara khusus, pasukan bintang-bintang mendapat arahan strategis untuk kesiapan itu.

“Tahapan-tahapan persiapan setiap barisan pemenangan telah dimatangkan dan tinggal melangkah maju bersama. Ini bukan hanya soal pemenangan partai, tetapi juga tentang masa depan bangsa. Setiap elemen pemenangan diajak untuk bergandengan tangan, bergerak bersama dengan tekad yang bulat untuk memenangkan pemilu dengan cara yang adil dan spektakuler,” jelas Ketua DPD Partai Jateng, Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A atau Bambang Pacul.

Baca Juga :   Mas Dede Beri Bantuan Korban Banjir di Kota Pekalongan

Langkah strategis ini diambil dalam rangka menjaga momentum positif dan mengamankan dukungan luas dari berbagai segmen masyarakat. Pasukan bintang-bintang diharapkan untuk memobilisasi basis massa, menyebarkan pesan-pesan positif, serta menyoroti visi dan rencana nyata dari kandidat yang diusung.

Instruksi Mbak Puan menjadi landasan yang kokoh bagi pasukan Bintang-bintang yang terlibat untuk menunjukkan kesatuan dalam politik, menyerukan kolaborasi yang efektif, serta menjunjung tinggi sportivitas dalam arena politik.

“1.860 KomandanTe Bintang 1,2,3, dan Siber Juang dipastikan memadati Majapahit Covention (MAC) siap melaksanakan perintah Mbak Puan, maju bersama, menyongsong kemenangan spektakuler,” tegas Bambang Pacul.

Tim Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here