DPC Pemalang Gelar Rapat Pembagian Wilayah Penugasan KomandanTe

0
Foto: Rapat Pembagian Wilayah Penugasan KomandanTe

Kabupaten Pemalang – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang menggelar rapat sinkronisasi pembagian wilayah penugasan KomandanTe. Rapat ini dihadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC, Wakabid Pemenangan Pemilu, dan Organisasi, para Calon KomandanTe, serta Wakil Bendahara DPD Partai Jawa Tengah, Dede Indra Permana juga ikut memantau jalannya rapat, Kamis (21/10/2021).

Dalam rapat, Ketua DPC Partai, H. Junaedi terlebih dahulu menyampaikan secara gamblang seperti apa Komandante Stelsel. Selanjutnya, ia menjelaskan penugasan awal yang dilakukan oleh Calon KomandanTe, setelah nanti wilayah penugasan sudah ditentukan.

Foto: Rapat Pembagian Wilayah Penugasan KomandanTe

“Setelah pembagian wilayah penugasaan KomandanTe selesai, secara cepat para KomandanTe harus membentuk pasukan tempur yang ada di wilayah penugasan masing-masing,” kata Junaedi.

Sementara itu, dalam memberikan arahan serta supervisi pada rapat sinkronisasi ini, Dede Indra Permana berpesan, bahwa Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC bertanggung jawa penuh terhadap kemenangan Partai salah satunya adalah pembentukan KomandanTe ini.

Rapat sinkronisasi sesi kedua yang diikuti oleh Komandante non incumbent ini berlangsung lebih lancar, peserta menyatakan siap mengemban tugas sebagai KomandanTe.

Junaedi dalam akhir rapat menyampaikan, bahwa hasil rapat ini akan dipaparkan pada rapat DPD Partai pada waktu dekat ini, dan seluruh calon KomandanTe diwajibkan mengikuti melalui aplikasi Zoom Meeting.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Hj.Sri Mulyani Meninjau Lokasi Banjir di Kali Pusur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here