DPC PDI Perjuangan Rembang Susun Formasi BSPN

0

Kabupaten Rembang – Surat Rekomendasi Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Pusat DPP PDI Perjuangan Nomor 408/KPTS-KBSPN/VI/2020 telah turun dan menunjuk Dany Raditya, S.Pd., sebagai Kepala BSPN DPC PDI Perjuangan Rembang, Jumat (24/7/2020).

Menindaklanjuti surat tersebut Ridwan, S.H., M.H., selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang memerintahkan jajaran pengurus Pimpinan Anak Ranting untuk merekrut 2 orang tiap kecamatan. Sebagaimana hal ini yang telah disampaikan dalam rapat koordinasi bersama Ketua dan Sekretaris PAC untuk menjadi Struktur BSPN Cabang Kab. Rembang.

“Saya ingin nantinya Anggota BSPN ini tidak boleh berasal dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang, Ranting dan Anak Ranting. Anggota BSPN harus berasal dari anak-anak muda yang mengerti IT dan tertarik untuk bergabung serta siap berjuang di PDI Perjuangan,” ucap Ridwan yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Rembang.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Didit menjelaskan bahwa dirinya telah membentuk formasi Struktur BSPN Cabang. Hal ini dilakukan untuk mangawal dan mengamankan suara PDI Perjuangan, karena 1 suara begitu berarti untuk masa depan rakyat Indonesia.

Ridwan menambahkan dari usulan nama-nama tersebut, nantinya akan diberikan pendampingan secara intensif agar benar-benar mampu mengemban tugas-tugas kesaksian dan kepemiluan yang sesuai dengan yang diharapkan.

Koresponden: Moh Mozarudin

Baca Juga :   Optimalkan Kekuatan Partai, Grobogan Siapkan Musancab