DPC PDI Perjuangan Kudus Kembali Semprotkan Disinfektan

0
Foto: Penyemprotan cairan Disinfektan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – Lonjakan kasus Covid-19 di Kab. Kudus yang terus meningkat menggerakkan inisiatif kader PDI Perjuangan Kab. Kudus untuk melakukan penyemprotan Disinfektan, Selasa (25/5/2021).

Penyemprotan tersebut akan dilakukan secara bertahap, untuk penyemprotan saat ini dilaksanakan di wilayah yang beresiko tinggi dalam lonjakan Covid-19 di Kab. Kudus.

Foto: Penyemprotan cairan Disinfektan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

Untuk penyemprotan Disinfektan pertama ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus menyemprotkan cairan Disinfektan di wilayah Jati, Kab. Kudus.

Dalam hal ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan menyampaikan tujuan dilakukannya penyemprotan ini. Adapun kegiatan ini sebagai bentuk inisiatif DPC untuk membantu menekan penurunan Covid-19 di Kab. Kudus.

Foto: Penyemprotan cairan Disinfektan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus

“Harapannya dengan hal yang kami lakukan ini dapat memberikan dampak positif ke depan untuk Kab. Kudus. Lonjakan Covid-19 yang terjadi saat ini memang begitu pesat, namun Pemkab Kudus juga sudah melakukan penanganan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini,” ucap Masan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus itu menegaskan, bahwa langkah konkret yang saat ini sudah dilakukan adalah dengan menerbitkan SE (Surat Edaran) pemberlakuan jam malam dsb.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Hadiri MUSRAN Serentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here