DPC PDI Perjuangan Kudus Gelar Rakor Indentifikasi KomandanTe

0
Foto: Sosialisasi KomandanTe oleh DPC PDI Perjuangan Kudus di Kec. Jati

Kabupaten Kudus – Sosialisasi dan konsolidasi Partai terus dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus. Kegiatan ini di antaranya dengan melakukan pemetaan wilayah, indentifikasi struktural Partai, dan pembentukan KomandanTe Bintang 1.

Rabu (24/11/2021), bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, kegiatan ini dihadiri oleh Joni Suryono selaku Bendahara DPC Partai, PAC Kec. Jati, hingga KSB Ranting Kec. Jati.

Tanpa mengurangi rasa hormat, atas izin Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan, Joni Suryono memimpin langsung jalannya kegiatan. Dengan diawali pemetaan wilayah, pengidentifikasian KomandanTe juga telah dilakukan dengan sudah 80% terbentuk dari masing-masing dapil di Kab. Kudus.

Hal tersebut dikatakan oleh Joni untuk persiapan ujung tombak dalam pertempuran nanti. Setiap desa akan disiapkan saksi minimal 1 orang per TPS demi kemenangan dalam pertempuran nanti, atau yang disebut KomandanTe Bintang 1.

Sementara itu, Masan berharap rapat konsolidasi yang tersebut dapat mengarahkan alur dan memberikan poin penting dalam strategi pada tahun 2024 nantinya.

“Tentunya harus matang dan dipersiapkan jauh-jauh hari. Persiapan hari ini adalah syarat tercapainya kemenangan dan kesuksesan Partai dalam pertempuran mendatang,” pesan Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Gelar Mubes, Forum Sepakati Hadi Wibowo Jadi Koordinator KJ Kota Pekalongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here