DPC PDI Perjuangan Kudus Gelar Rakor bersama PAC

0
Foto: Struktural DPC dan PAC di Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus menggelar rapat terbatas terkait kooordinasi bersama PAC dan Ranting yang dilaksanakan di kediaman salah satu kader PDI Perjuangan Undaan Tengah, Kamis (22/10/2021).

Rakor tersebut diikuti oleh struktural DPC, anggota Fraksi PDI Perjuangan Kudus, KSB PAC, serta beberapa Ranting dan Anak Ranting yang turut hadir dalam acara tersebut.

Rakor tersebut diawal dengan sambutan-sambutan yang diberikan oleh Ngateman yang merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan yang telah mewakili sambutan Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus Masan.

“Hal ini dengan maksud dan tujuan konsolidasi ini adalah tentang pembahasan KomandanTe di tingkat desa. Kemudian juga kita identifikasi tokoh dari masing-masing wilayah yang diharap dapat menyalurkan bantuan suara pada elemen tertentu,” ungkapnya.

Ngateman juga menyampaikan, melalui kegiatan ini dharapkan semoga dapat berjalan lancar. Tidak hanya itu saja, harapannya dapat menuai ragam jawaban atau solusi konkret atas apa yang diharapkan dari tujuan rapat.

“Dibentuknya KomandanTe tingkat desa nantinya semoga segera cepat terselesaikan. Karena yang kemarin sedianya masih dalam proses, nama-nama usulan yang sudah diberikan mandat, semoga dapat memberikan sinergi yang maksimal dalam bertugas ke depan,” tambah Ngateman.

Adapun dalam kesempatan ini, Joni Suryono selaku Bendahara DPC PDI Perjuangan Kudus juga menuturkan, intinya dengan adanya konsolidasi ini juga dapat menjalin silaturahmi dan memperkuat kesolidan Partai di akar rumput.

“PDI Perjuangan Kab. Kudus Solid dan tentunya memberikan yang terbaik untuk marwah Partai,” pungkasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Sri Sumarni Ajak Masyarakat Grobogan Berikhtiar Tidak Mudik Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here