DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Memperingati Bulan Bung Karno

0
256

Kota Tegal – Dengan mengusung tema “Bung Karno Bapak Bangsa”, spirit Pancasila serta gotong royong menghadapi Covid-19, merupakan rangkaian kegiatan lomba pidato virtual dan lomba puisi dalam peringatan Bulan Bung Karno yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Edy Suripno dalam rapat agenda Bulan Bung Karno di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Selasa (9/6/2020).

Edy Suripno mengatakan, dalam perlombaan peringatan Bulan Bung Karno akan dilaksanakan secara virtual atau live streaming. Sebab, saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Maka dari itu, perlombaan yang akan menyasar kaum milenial sampai dengan tingkat umum tersebut akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dicanangkan pemerintah.

“Untuk dapat diterima dan diikuti oleh peserta, nantinya panitia, kader, organisasi sayap Partai maupun struktural akan mempromosikan kegiatan perlombaan Bulan Bung Karno yang aturan serta ketentuan terlampir dalam poster atau selebaran. Selain itu, ketentuan lomba dapat juga dilihat di halaman wall facebook DPC PDI Perjuangan Kota Tegal,” tutur Edy Suripno yang akrab dipanggil Mas Uyip.

Mas Uyip berharap seluruh pelajar dan mahasiswa dapat berpartisipasi dalam memeriahkan lomba peringatan Bulan Bung Karno. Dengan diselenggarakannya lomba tersebut, kaum milenial dapat memahami ketokohan Bung Karno serta sejarah bung karno sebagai Bapak bangsa.

“Kepada adik-adik pelajar Kota Tegal, berkreasilah dan tunjukan ketrampilan serta bakat terbaikmu. Jangan pernah takut untuk bermimpi setinggi langit, karena jika nanti engkau jatuh maka engkau jatuh diantara bintang-bintang, Merdeka!!!” pungkasnya.

Koresponden: Bagas Imantoro

Baca Juga :   Pembagian 3.000 Paket Sembako untuk Kader PDI Perjuangan Kab. Rembang