DPC PDI Perjuangan Blora mengikuti Webinar DPP PDI Perjuangan

0
241

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Blora ikut andil dalam seminar virtual yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan dalam memperingati peringatan Bulan Bung Karno, Selasa (9/6/2020).

Seminar yang mengangkat tema “Pancasila dan Keadilan Sosial” tersebut di mulai pukul 10.00 WIB dan di moderatori oleh sejarawan Bonnie Triyana.

Bertempat di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Blora, seminar diikuti oleh H.M. Dasum S.E., M.M.A selaku Ketua DPC dan dampingi oleh Lina Hartini S.Sos selaku Sekretaris DPC, Kuat Prihantoro S.H selaku Bendahara DPC dan Anggota Fraksi PDI perjuangan DPRD Kab. Blora.

Ditemui seusai mengikuti Webnar, Dasum mengatakan, “Diskusi Virtual ini bisa dijadikan refleksi untuk kader PDI Perjuangan untuk dapat menumbuhkan optimisme kita dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dalam seminar virtual tersebut turut hadir sejumlah tokoh Partai, seperti halnya Sekretaris PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat.

Selain itu, pada kegiatan tersebut turut hadir sebagai pembicara, yaitu Sekjen PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti, Sekjen Transparancy International Indonesia Danang Widoyoko serta Walikota Semarang Hendrar Prihadi.

Koresponden: Aviolla

Baca Juga :   Keikutsertaan DPC PDI Perjuangan Rembang Pada Rakorbid DPP