DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Masyarakat

0

Kota Tegal – DPC PDI Perjuangan Kota Tegal kembali melakukan aksi penyemprotan larutan disinfektan di lingkungan masyarakat. Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut dilaksanakan pada Minggu, (31/1/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, S.H. M.H., melalui Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan Kraton, Yuliyanto mengatakan, penyemprotan dengan menggunakan larutan disinfektan tersebut, untuk mencegah, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat, salah satunya yang berada di wilayah RW 02, Kelurahan Kraton.

DPC PDI Perjuangan Kota Tegal melalui Anak Ranting PDI Perjuangan Kraton melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan sebagai wujud upaya Partai dalam melakukan kerjasama dengan perangkat di tingkat RT dan RW,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris RT 06 RW 02, Kelurahan Kraton, Bagus Imantoro memberikan apresiasi terhadap gerakan yang dilakukan oleh Struktural Partai, khususnya Anak Ranting PDI Perjuangan RW 02, Kelurahan Kraton.

“Pada kesempatan ini, kami atas nama Kepengurusan RT 06 RW 02, Kelurahan Kraton mengucapkan terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kota Tegal yang telah melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan. Mari kita bergotong royong dalam melawan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Huda

Baca Juga :   Ketua BMI Bersama Tim Penggerak PKK Kota Tegal Salurkan Bantuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here