DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Ikuti Zoom Meeting Siaga Menghadapi Bencana

0
Foto: Webinar Siaga Menghadapi Bencana

Kota Tegal – DPC PDI perjuangan Kota Tegal ikuti zoom meeting siaga menghadapi bencana bersama Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika(BMKG), Jumat (23/4/2021).

Webinar yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan dan dibuka oleh Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto narasumber Kepala BNPB, Doni Monardo serta dilanjut dengan mendengar pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri.

Foto: Kusnendro Mengikuti Webinar Siaga Bencana

Dalam pesanya melalui virtual, Ibu Mega mengajak semua pihak untuk selalu siaga menghadapi bencana mengingat kondisi geografis Indonesia. Adapun hal ini disampaikanya saat meresmikan “Gerakan Budaya Siaga Bencana” yang diinisiasi oleh BMKG .

Sementara Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Kusnendro mengingatkan pentingnya masyarakat, khususnya masyarakat Kota Tegal supaya memiliki kesiapan siagaan dalam mengahadapi bencana.

“Untuk mempersiapkannya, kita ciptakan iklim gotong-royong bersatu saling tolong-menolong. Dengan prinsip gotong-royong, setidaknya kita bisa siap siaga dalam menghadapi bencana. Namun sebagai manusia setidaknya doa dan meminta petunjuk dari sang pencipta harus selalu kita lakukan,” kata Kusnendro.

koresponden: Bagus Imantoro

Baca Juga :   Kreativitas Tanpa Batas, Kader PDI Perjuangan Brebes Pelopori Torakor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here