DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Pasang Kuda-kuda Raih Hattrick 2024

0
Foto: Rakor DPC Partai dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekalongan

Kota Pekalongan – Jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan menggelar rapat koordinasi bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekalongan guna menyiapkan sistem KomandanTe Stelsel bertempat di Kantor DPC Partai, Kamis (2/9/2021).

Disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan mengatakan, bahwa setiap KomandanTe atau calon yang akan diusung di Pemilu serentak 2024 harus memiliki loyalitas, legitimasi, dan logistik yang cukup untuk bertempur.

Foto: Rakor DPC Partai dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Pekalongan

Politisi PDI Perjuangan itu juga membangkitkan semangat para kader Partai agar tetap menjaga kebersamaan antar pengurus dan anggota fraksi tetap solid dan selalu bergotong royong dalam setiap kegiatan.

“Semua KomandanTe harus turun ke bawah dalam kegiatan untuk selalu show of force PDI Perjuangan dalam rangka membesarkan Partai,” tutur Agung.

Agung pun meminta untuk merawat massa yang di grassroot atau akar rumput, baik berada di Anak Ranting, Ranting, dan PAC. Oleh sebab itu, diharapkan dapat mengoptimalkan kader Anak Ranting, Ranting, dan PAC pada setiap kegiatan.

“Setiap kader harus dirawat dan dijaga, baik di masing-masing Anak Ranting, Ranting, dan PAC harus ditingkatkan. Sehingga agenda akbar 2024 bisa menang secara hattrick,” jelasnya.

Koresponden: Bagus

Baca Juga :   Mbak Mitha Arahkan Petani di Brebes Beralih ke Pompa Air Berbahan Bakar Gas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here