DPC PDI Perjuangan Kebumen Terima Kunjungan Silaturahmi DPD PKS

0
Foto: Silahturahmi DPD PKS ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kebumen

Kabupaten Kebumen- Sinergi antar Partai politik di Kabupaten Kebumen sejauh ini terjalin cukup baik. Hal ini tercermin saat DPD PKS Kebumen menggelar silaturahmi dengan berkunjung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kebumen, Selasa (8/6/2021).

Kunjungan tersebut DPD PKS Kebumen, diterima langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Saiful Hadi, Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih, Ketua DPRD Kebumen, Sarimun, serta jajaran struktural internal DPC Partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi mengapresiasi dan menyambut baik langkah DPD PKS Kebumen dalam merajut silaturahmi antar Partai politik di Kebumen.

“Kami tentunya menyambut baik atas kehadiran dan silaturahmi temen-temen PKS. Semoga silaturahmi ini memberikan keberkahan,” jelasnya.

Politisi PDI Perjuangan itu menegaskan, bahwa PDI Perjuangan sebagai Partai wong cilik siap membuka komunikasi dengan sejumlah elemen termasuk Partai politi. “Kami siap bersinergi dengan berbagai pihak, apalagi yang menjadi point perbincangan untuk kemajuan dan perubahan untuk Kabupaten Kebumen. Kami sangat welcome,”tegasnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kebumen, Pramono menyampaikan, pertemuan ini tidak hanya semata ajang misi silaturahmi, melainkan sebagai bertukar ilmu dalam mengelola sebuah Partai politik.

“Kita melihat dari pusat sampai daerah, PDI Perjuangan ini merupakan Partai besar. Kami ingin belajar merawat dan membesarkan Partai. Kita ingin belajar dari PDI Perjuangan, bagaimana mengelola massa yang sangat besar di Kabupaten Kebumen,” terangnya.

Lebih lanjut, Pramono bersama jajaran struktural lain mengaku, sejauh ini hubungan dengan PDI Perjuangan Kebumen terjalin baik. Terbukti, pada Pilkada kemarin kedua partai berhasil menghantarkan Arif-Rista menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Kebumen.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Sekretariat DPC Partai Boyolali Ikuti Rakor HUT PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here