DPC PDI Perjuangan Kebumen Kuatkan Otot Partai

1

Kabupaten Kebumen – Bertempat di Aula DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, jajaran pengurus DPC lakukan penguatan otot Partai melalui pelantikan BSPN dan pelatihan pelatih saksi, Sabtu (3/10/2020).

Meski digelar di tengah pandemi Covid-19,acaraini berlangsung lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Pada acara tersebut dihadiri oleh struktural DPC, BSPN Jawa Tengah, peserta, dan dibantu oleh kader Komunitas Juang Kab. Kebumen.

Pelantikan BSPN Cabang Kebumen dipimpin langsung oleh Bambang Sutrisno selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu sekaligus anggota DPRD Kab. Kebumen. Pada struktural BSPN Cabang Kebumen, KSB nya yaitu Sugeng Wibawa, Muhammad Mudhofar, dan Anjar Sri Mulyanti.

Dalam sambutannya, Faqih Normansyah selaku Kepala BSPN Jawa Tengah memberikan semangat dan motivasi kepada semua peseta diklat pelatih saksi untuk berjuang bersama mengawal semua tahapan Pilkada sejak awal sampai akhir.

“Walaupun Pilkada Kebumen tahun ini adalah calon tunggul, kita tetap harus waspada dan tidak boleh lengah. Kita awasi setiap tahapan dengan cermat, jangan ada yang terlewatkan,” jelas Faqih. 

Kemudian dilanjutkan dengan praktek simulasi tata cara pencoblosan di TPS yang dilakukan oleh semua peserta diklat dan anggota BSPN. Hal ini dengan harapan bisa menularkan ilmunya kepada calon saksi tiap TPS yang nanti bertugas.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Panaskan Mesin Partai

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here