DPC PDI Perjuangan Karanganyar Selenggarakan Rapat Rutin

1

Kabupaten Karanganyar – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Bagus Selo memimpin agenda rapat rutin DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, dihadiri Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, serta Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Kamis, (29/10/2020).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan paling sedikit satu kali dalam satu minggu. Salah satu agenda dalam rapat tersebut adalah untuk menindaklanjuti Instruksi DPP Perjuangan melalui rapat daring yang dilaksanakan pada pekan lalu.

Rapat rutin DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Bagus Selo

“Kami terus meningkatkan koordinasi antara jajaran DPC dengan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, untuk menindaklanjuti Intruksi DPP melalui rapat daring, melalui surat yang dikirim. DPC PDI Perjuangan Karanganyar sekaligus merapatkan Calon yang mendapat rekomendasi untuk maju pada Pemilu, Pileg DPRD Kab., maupun Provinsi,” tutur Bagus Selo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar.

Bagus menambahkan, meskipun Kab. Karanganyar berbeda dengan Kab. lain yang berada di Jawa Tengah. Sebab, pada tahun 2020 ini, Kab. Karanganyar tidak mengikuti kontestasi Pilkada 2020. Namun, Kab. Karanganyar akan menyelenggarakan Pilkada pada tahun 2024 mendatang.

“Meskipun tahun ini, Kab. Karanganyar tidak mengikuti kontestasi Pilkada, namun DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar sudah mempersiapkan strategi, Kader, serta segala hal penunjang lainya untuk menghadapi Pilkada 2024. Hal ini sebagai pandangan dalam menyongsong PDI Perjuangan sebagai Partai pelopor di Indonesia,” pungkasnya.

Koresponden : Boby

Baca Juga :   Agus Sunaryo: Reses Adalah Media untuk Menjaring Aspirasi Masyarakat

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here