DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Ikuti Rakor Persiapan Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48

0

Kabupaten Tegal – Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, R. Erwin, mengikuti rapat virtual bersama dengan DPP PDI Perjuangan. Rapat tersebut dilaksanakan, untuk mempersiapkan Perayaan HUT PDI Perjuangan Ke-48. DPC PDI PDI Perjuangan Kab. Tegal dalam mengikuti Rapat Koordinasi DPP PDI Perjuangan, dilaksanakan di ruang rapat, Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Rabu, (6/1/2021).

Rapat Koordinasi (Rakor) tersebut dipimpin oleh Kepala Sekretariat DPP PDI Perjuangan, Aryo Adhi, dan dilanjutkan oleh pemateri.
Dalam Rakor tersebut, membahas persiapan HUT PDI Perjuangan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2021 mendatang, serta dilaksanakan secara nasional di masing-masing tingkat DPD, maupun DPC Partai di seluruh indonesia. Rakor tersebut sangat penting. Sebab, sekretariat Partai merupakan garda terdepan dalam setiap kegiatan kepartaian, baik di tingkat pusat, daerah, maupun tingkat cabang.

Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, R. Erwin mengikuti Rakor Virtual persiapan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48

Menurut Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, R. Erwin mengatakan, dalam Rakor tersebut membahas mengenai  kesiapan Sekretariat Partai, untuk mensukseskan kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-48, yang nantinya yang akan dilakukan secara serentak.

“Saya akan menyampaikan hasil rapat tersebut, kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal, beserta seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, terkait teknis pelaksanaan acara HUT PDI Perjuangan ke-48. Selain itu, kami juga akan mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan Perayaan HUT PDI Perjuangan ke-48, agar acara tersebut dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” pungkasnya.

Koresponden : Arif DN

Baca Juga :   Pembagian Seragam, Tingkatkan Semangat Juang Kader Boyolali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here