DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Selenggarakan Rapat Lanjutan Pelaksanaan Komandante

0

Kabupaten Pekalongan – DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan menggelar rapat agenda kelanjutan pelaksanaan Komandante Stelsel untuk target kemenangan di 2024. Rapat yang dihadiri oleh Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan, dilaksanakan di Ruang Sekretariat Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Sabtu, (27/3/2021).

DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan menyelenggarakan Rapat lanjutan pelaksanaan Komandante Stelsel

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, H. Riswadi, S.H., menargetkan terkait penambahan jumlah kursi pada kontestasi Pemilu Tahun 2024, menjadi 17 kursi, yang awalnya hanya 11 kursi di DPRD Kab.Pekalongan. Hal tersebut dilakukan dengan mempersiapkan Kader Partai, mulai dari sekarang. Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan juga telah melakukan pemetaan, untuk mendapatkan Kader Partai yang siap bertempur di Dapilnya masing-masing.

Rapat diikuti oleh Fungsionaris DPC, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan

“Komandante dibuat, dengan tujuan untuk mempersiapkan kemenangan pada kontestasi Pemilu Tahun 2024 mendatang. Dalam kesempatan ini, saya meminta kepada seluruh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, agar mempersiapkan Rakernas II PDI Perjuangan, yang rencananya akan dilaksanakan bulan Agustus 2021 mendatang. Selain itu, saya juga meminta kepada seluruh Kader Partai, agar memiliki rasa tanggungjawab bersama, saling memiliki, serta memiliki prinsip tegak lurus. Saya yakin, pada Tahun 2024 mendatang, kita mudah untuk mencari Calon Legislatif dan target kita akan tercapai,” tutup H. Riswadi, S.H., yang juga Wakil Bupati Pekalongan.

Koresponden : Rofi Hanafi

Baca Juga :   Tekad Hj. Mulyatminah dalam Mengentaskan Kemiskinan di Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here