DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten Sediakan Ambulance Gratis Kepada Masyarakat

0

Kabupaten Klaten – Dalam situasi banyaknya bencana alam yang terjadi, tidak menyurutkan semangat gotongroyang, serta jiwa kemanusiaan DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya mobil Ambulance gratis untuk masyarakat yang berada di Kab. Klaten.

Foto : Enggit Gusta Irvandi, Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten

Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Enggit Gusta Irvandi mengatakan, dengan disediakannya mobil Ambulance gratis di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, agar dengan cepat dan sigap dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya mobil Ambulance gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan mengalami kendala dalam penggunaan, serta penyewaan mobil Ambulance.

Ambulance gratis milik DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, untuk melayani masyarakat yang berada di Kab. Klaten yang membutuhkan bantuan

“Hal tersebut merupakan bukti keseriusan DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten dalam semangat gotongroyong, serta jiwa kemanusiaan. Selain itu, dengan adanya Ambulance gratis ini, agar dalam aspek pelayanan masyarakat dapat lebih cepat, terutama dalam keadaan darurat,” tuturnya.

Enggit berharap, semoga dengan adanya Ambulance gratis tersebut, DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten dapat membantu melayani masyarakat yang membutuhkan, serta selalu sigap dalam membantu masyarakat Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Yakinkan Masyarakat, Mbak Yuni Siap Menjadi Orang Pertama Penerima Vaksin di Kabupaten Sragen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here