DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten Bagikan Sembako dan Masker kepada Kader Partai

0
496

Kabupaten Klaten – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten, Hj. Sri Mulyani melakukan kegiatan pembagian masker dan sembako kepada seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan di kabupaten Klaten. Dalam kegiatan pembagian 100 masker dan 100 sembako. Kegiatan tersebut dibantu oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Klaten, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Klaten, serta kader Komunitas Juang Klaten, Kamis (22/4/2020).

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Klaten. Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban kader Partai di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan merebaknya pandemi Covid-19 di negara kita, akan menyadarkan kita betapa pentingnya tolong-menolong, agar kita dapat segera mengatasi penyebaran virus corona. Mengingat, Klaten sudah ada tujuh orang yang yang dinyatakan positif corona. Dengan demikian, saat ini kota Klaten berstatus zona merah. Saya berharap, kita semua semakin meningkatkan kewaspadaan dan saling mengingatkan satu sama lainnya,” tegasnya.

Koresponden: Bayu

Baca Juga :   Gowes Bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes