DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan Gelar Rakercab

0
237

Senin 3/2, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan menggelar Rakercab di Pendopo DPC. Acara ini dihadiri oleh jajaran Pengurus DPC, Pengurus PAC, dan Anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Grobogan.

Pada kesempatan ini DPC mensosialisasikan peraturan partai No. 09 tahun 2019 tentang konsolidasi partai di tingkat Anak Ranting, Ranting, dan PAC serta penyampaian hasil Rakernas I tahun 2020.

Sri Sumarni, SH, MM Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Grobogan yang juga Bupati Grobogan dalam pengarahannya menyampaikan bahwa konsolidasi kepengurusan tingkat Anak Ranting, Ranting, dan PAC merupakan kegiatan konsolidasi rutin yang dilaksanakan setiap 5 tahun dengan memperhatikan keterwakilan pengurus di setiap wilayah.

Sri Sumarni berharap pengurus yang baru dapat semakin memperkokoh PDI Perjuangan di Kabupaten Grobogan. Konsolidasi ini sekaligus juga menjadi langkah awal konsolidasi untuk pemenangan pilkada Bupati yang dilaksanakan di 23 september 2020.

Sementara itu Agus Siswanto, S.Sos, Sekretaris DPC menyampaikan bahwa setelah Rakercab, seluruh PAC wajib menyelenggarakan Rakerancab untuk mensosialisasikan peraturan partai ini sampai Anak Ranting. Kegiatan Rakerancab dilaksanakan dengan membagi Anggota Fraksi DPRD Grobogan menjadi penanggung jawab di dapil masing-masing berkoordinasi dengan PAC di dapilnya. Kegiatan ini menggunakan pembiayaan secara gotong royong.

Kontributor: Yoyok

Baca Juga :   Progam Bakti Tuti N. Roosdiono untuk Negeri Tiada Henti