DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap Laksanakan Ngabuburit Bersama PAC PDI Perjuangan Maos

0

Kabupaten Cilacap – DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap memanfaatkan ngabuburit kali ini bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Maos. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Taufik Nurhidayat, beserta Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Sutarman, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Arif Junaedi, S.E., M.M., serta seluruh Ketua Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Maos, dilaksanakan di Kediaman Wakil Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Maos, Sakiman, Kamis, (22/4/2021).

“Kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Dalam kesempatan tersebut, Taufik selalu mengingatkan terkait  pentingnya solid dalam berorganisasi. Dalam kepengurusan PDI Perjuangan tidak ada orang pintar, yang ada kerja gotongroyong, seluruh Kader Partai diharapkan dapat kerja bersama. PDI Perjuangan tidak memaksakan kepada setiap orang untuk menjadi anggota atau pengurus. Sebab, PDI Perjuangan lebih mengutamakan ide dan gagasan dalam berorganisasi,” tutur Taufik Nurhidayat, Ketua DPC PD Perjuangan Kab. Cilacap.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap, Sutarman mengungkapkan, Kehadiran Taufik Nurhidayat di wilayah PAC PDI Perjuangan Kecamatan Maos membawa angin segar. Sebab, disela-sela kesibukannya, Taufik Nurhidayat meluangkan waktunya hanya ingin bertemu para Kader Partai yang berada di Kecamatan Maos. Hal ini terlihat, dari kehadiran dan keseriusan para pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Maos, beserta seluruh Ketua Ranting PDI Perjuangan yang berada di Kecamatan Maos, dalam mendengarkan arahan-arahan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap.

Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Mbak Eisti: Terima Kasih, Doa dan Harap Terbaik Menyertai Perjuangan Kalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here