DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang Gelar Musyawarah Ranting

0
305

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Batang. Mengadakan Musyawarah Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Bawang. Acara berlangsung di Gedung Olahraga Desa Candi Gugur Bawang, Selasa, (18/2/2020).

Pembentukan Ranting dilakukan melalui mekanisme Musyawarah Ranting dan Anak Ranting dari 20 Desa se-Kec. Bawang yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang Ahmad Ridwan, S.E, M.M.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Bidang Ideologi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang Parwito,SIP dan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kab. Batang, A. Wirai.

“Musyawarah Ranting se-Kecamatan Bawang adalah sebagai langkah konsolidasi dan restrukturisasi partai,” kata Ridwan.

Wakil ketua bidang ideologi parwito juga mengungkapkan, bahwa pembentukan Ranting ditujukan untuk mempertajam Trisula Partai (Sebutan untuk PAC, Ranting dan Anak Ranting) yang akan digunakan sebagai alat bertempur.

Organisasi pembentukan Ranting juga sebagai langkah awal bagi pemenangan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, A. Wirai menyampaikan bahwa musyawarah Ranting dan musyawarah Anak Ranting akan berlangsung dalam satu minggu ke depan.

“Kegiatan musyawarah Ranting dan musyawarah Anak Ranting sudah dilaksanakan di 3 kecamatan yaitu Subah, Tersono, dan hari ini di Bawang. Sedangkan malam nanti di kecamatan Tulis, sesuai jadwal di 15 kecamatan kita akan menyelesaikan musyawarah ini sampai hari minggu yang akan datang,” tukas Wira.

Koresponden: Kahar

Baca Juga :   Sri Sumarni Hadiri Penyaluran Air Bersih dan Santunan Anak Yatim Piatu