DPC PDI Perjuangaan Kota Pekalongan Bantu Korban Banjir

0
492

Kamis (20/2), DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan dan Komunitas Juang melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian 250 nasi bungkus, 100 dus mie instan dan 50 dus air mineral. Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 11.00 hingga pukul 20.00, hal ini sebagai wujud kepedulian Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kepada masyarakat Kota Pekalongan yang tengah dilanda bencana banjir.

Curah hujan yang tinggi membuat kota Pekalongan dilanda banjir di daerah Tirto, Pasir Sari, Kramat Sari, Panjang, Klego, Krapyak, dan Slamaran yang notabene-nya adalah daerah rawan banjir karena dataran rendah.

Kegiatan ini diinisiasi oleh DPC PDI Perjuangan khususnya Ketua DPC, Agung Satria Hermawan dan bendahara, Titik Restuningsih, serta dibantu oleh Kader Komunitas Juang Kota Pekalongan. Masyarakat sangat senang menerima bantuan nasi bungkus, mie instan dan air mineral karena kondisi banjir yang lumayan tinggi membuat warga susah mendapatkan bahan makanan.

‚ÄúSemoga dari kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terkena bencana banjir, sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat kita yang sedang kesusahan, menjadi kader yang solid bergerak dan semoga banjir di kota Pekalongan cepat surut agar masyarakat bisa beraktivitas seperti semula,” kata Agung selaku ketua DPC Kota Pekalongan.

Kontributor: Khoirunisa
Editor: Matius Adven H.

Baca Juga :   Ketua DPC PDI Perjuangan Pemalang Sembuh dari Covid-19