DPC PDI Perjuangan Kab. Purbalingga Semprot Disinfektan Cegah Penyebaran Corona

0
289

Purbalingga (27/3/2020), Ketua DPRD sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga H.R. Bambang Irawan, S.H. dan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., B.Econ., M.M. ikut terjun langsung dalam penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan protokol di Kabupaten Purbalingga dan di beberapa titik keramaian yaitu pasar, sekolah dan terminal serta di kantor kantor dinas pemerintahan.

Penyemprotan disinfektan ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga. Dalam Penyemprotan kali ini, DPC PDI Perjuangan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga menggandeng beberapa pihak untuk melakukan penyemprotan secara massal.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga April 2020. Menurut Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga, penyemprotan ini hanya membunuh virus untuk sementara, yang lebih penting masyarakat harus melaksanakan Germas. Jaga kebersihan, makan yang bergizi, berolahraga, cuci tangan dengan sabun, banyak minum air putih, serta lakukan social distancing dan physical distancing. Tidak usah panik tapi juga jangan menyepelekan, ikuti anjuran pemerintah.

Koresponden: Budi Muntofar

Baca Juga :   35 Unit Motor Dibagi dalam Pelantikan Koresponden Derap Juang