DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus Buka Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja

0
377

Kabupaten Kudus – Di tengah wabah Covid-19 ini, tingkat kesulitan untuk memperoleh pekerjaan begitu tinggi. Bahkan, beberapa perusahaan memberlakukan PHK/pengurangan karyawan secara masif.

Dengan demikian, pemerintah mengeluarkan program Kartu Prakerja yang diharapkan menjadi solusi alternatif untuk membantu para karyawan ter-PHK ataupun para pencari kerja.

Dalam mengawal program pemerintah tersebut, DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus melakukan pendampingan pendaftaran Kartu Prakerja. Kegiatan tersebut dilakukan dengan membuka Posko di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, jalan Mejobo, No. 11, Kec. Kota Kudus, Kab. Kudus, Jawa Tengah.

“Pelayanan Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja ini dibuka untuk umum, yakni mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Dalam hal ini, PDI Perjuangan Kab. Kudus bersama Komunitas Juang optimis untuk membantu masyarakat dalam kelancaran proses administrasi pada program tersebut,” ujar Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kab. Kudus.

Harapannya, hadirnya posko ini dapat membantu secara maksimal untuk para pendaftar yang berkeinginan mendapatkan Kartu Prakerja. Hanya dengan membawa KTP, selanjutnya dibantu melakukan registrasi oleh kader Komunitas Juang.

Koresponden: Agung Cahyo, Fendy Adsa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Selenggarakan Rapat Konsolidasi Pemenangan Pasangan AAF-Salahudin