DPC PDI Perjuangan Jepara Lakukan Penyerahan Penghargaan Secara Simbolis 9 Karya Terbaik

0
165

Kabupaten Jepara – DPC PDI Perjuangan Jepara melaksanakan kegiatan penyerahan penghargaan secara simbolis terhadap karya-karya terbaik pada lomba Ilustrasi Foto Bung Karno dan Lomba Baca Puisi Bung Karno, Rabu (8/7/2020).

Lomba yang di mulai sejak (6/6) dan ditutup pada (31/6) ini sebagai wujud dari perayaan Juni Bulan Bung Karno Bapak Bangsa sesuai Instruksi Partai.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan secara simbolis dan bertahap, tahap pertama Lomba Ilustrasi Foto Bung Karno sebanyak 5 orang dan tahap kedua Lomba Baca Puisi sebanyak 4 orang. Untuk menghindari kerumunan, penyerahan secara simbolis terpaksa dilakukan, mengingat Kab. Jepara untuk saat ini termasuk zona merah Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pada kegiatan ini keluar 9 karya terbaik memperoleh uang tunai, tropy, sertifikat  serta merchandise bergambar Banteng. Dan 5 karya terbaik Ilustrasi Foto Bung Karno memperoleh apresiasi dan akan dicetak untuk kemudian di pajang di Kantor DPC PDI Perjuangan Jepara.

Bobby Alfianto selaku Wakil Sekretaris Internal DPC PDI Perjuangan Jepara mengatakan,”lomba Juni Bulan Bung Karno Bapak Bangsa adalah moment besar, dimana kita memperingati tokoh bangsa dan bapak Bangsa Indonesia. Kemudian terimakasih untuk semua peserta yang sudah berpartisipasi dalam lomba ini, karya-karya kalian sangat luar biasa, lomba ini akan rutin diadakan karna melihat partisipasi peserta melampaui yang kita harapkan,” ujarnya.

Penyerahan juga di dampingi oleh Kabid Organisasi, Nurcholis dan di hadiri oleh rekan-rekan Komunitas Juang Kab. Jepara.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Puan Maharani Dorong Pemerintah Tingkatkan Penanganan Covid-19