DPC PDI Perjuangan Jepara Bagikan Sembako dalam Merespon Kaum Marhaen

0

Kabupaten Jepara – DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara membagikan sembako kepada warga Desa Nalumsari yang terkena dampak Covid-19, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Partai pada kaum Marhaen, Sabtu (5/6/2021).

Pembagian sembako diwakil Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC Partai, Nurcholis dan didampingi Ketua PAC Nalumsari, Sutarto. Dalam kunjungan, Kader Banteng itu disambut dengan penuh kehangatan oleh Kepala Desa Nalumsari, Harsono beserta Babinsa, dan Babinkantibmas desa setempat.

Foto: Pendistribusian Paket Sembako untuk Warga Desa Nalumsari

Menurut politisi PDI Peruagan itu, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepudulian PDI Perjuangan Kab. Jepara. Dengan dibagikannya sembako kepada warga, diharapkan bisa meringankan kebutuhan masyarakat Desa Nalumsari.

“Kita tahu saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19, di mana kondisi ekonomi belum stabil. Bersamaan dengan ini, kami PDI Perjuangan Kab. Jepara memberika bantuan sembako sekedarnya, mudah mudahan bisa membantu meringankan panjenengan,” kata Nurcholis.

Dia juga berharap, bantuan ini dapat mempererat tali silahturahmi antara PDI Perjuangan dan masyarakat Desa Nalumsari. Selain itu, ia juga menyampaikan pesan agar masyarakat selalu menerapkan protokol Covid-19 guna menekan angka positif di Kab. Jepara. “Semoga Pandemi ini segera berlalu dan segera lekas sehat bagi warga yang sudah terlanjur positip Covid-19,” tutur Nurcholis.

Sementara Kepala Desa Nalumsari, Harsono sangatlah bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya seperti pada sambutannya. “Harapan kami, dengan bantuan yang telah panjenengan sampaikan kepada kami, betul-betul dapat bermanfaat bagi warga kami. Sehingga warga kami dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dapat kuat dan bisa segera berlalu,” katanya.

Koresponden: Agus Budianto

Baca Juga :   Sri Sumarni Ajak Masyarakat Grobogan Berikhtiar Tidak Mudik Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here