BKN Kota Magelang Siap Jadi Rumah Kebudayaan

0
Foto: Rapat Pembentukan BKN Cabang Kota Magelang

Kota Magelang – DPC PDI Perjuangan Kota Magelang membentuk Badan Kebudayaan Nasional (BKN) sesuai dengan arahan DPP Partai. Pembentukan ini dalam rapat DPC Partai yang berlangsung di Hotel Safira, Kota Magelang, Jumat (4/6/2021).

Rapat tersebut dihadiri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Budi Prayitno, Wakabid Kebudayaan dan Pariwisata DPC Partai, Hery Wibowo, serta Ketua Komisi C DPRD Kota Magelang Fraksi PDI Perjuangan Kota Magelang, Evin Septa H. Kamil.

Foto: Rapat Pembentukan BKN Cabang Kota Magelang

Menurut Budi Prayitno, pembentukan BKN termaktub dalam AD/ART dan Peraturan Partai sebagai badan Partai yang fokus di bidang kebudayaan. Nantinya, BKN Cabang Kota Magelang akan menjadi rumah dan tempat kreasi kebudayaan masyarakat Kota Magelang.

“Untuk pelantikan, kita konsep keutuhan acara sebagai sebuah pentas seni budaya dengan semangat Bung Karno, embaharuan, dan Nasionalisme. Acara akan diisi pentas kesenian tradisi, doa lintas iman, dan talkshow kebudayaan,” kata Budi Prayitno.

Sementara, koordinator Komunitas Juang Kota Magelang, Nanda karisma mengunggkapkan, “Komunitas Juang bukan hanya dilibatkan saja, namun juga diberikan tanggung jawab sebagai panitia pelaksanaan BKN, yang rencana akan dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Magelang pada tanggal 21 Juni 2021.

Berikut nama pengurus BKN Cabang Kota Magelang:

Ketua: Condro Bawono
Sekretaris: Henokh Aldebaran Ngili
Bendahara: Della Setya Maharani
Bidang Data Informasi Strategi dan Analisis: Pina Dhea Tafana dan Wiramukti
Bidang Pelestarian dan Ekspresi: Nabila Rifany Rahmawati dan Achmad Kadafi
Bidang Komunikasi: Edi Purnomo
Bidang General Affairs: Tri Pujiyanto

Koresponden : Mega

Baca Juga :   Gunakan Combine Harvester, Etik Suryani Panen Raya Padi di Desa Tangkisan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here