DPC PDI Perjuangan Jepara Bagikan 1.000 Paket Sembako

0
263

Kabupaten Jepara – Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Jepara secara gotong-royong kembali gelar aksi solid bergerak lawan Covid-19. Di mana kegiatan ini sebagai aksi solidaritas dan kepedulian untuk tiap kader Partai di tengah pandemi, bersamaan menjelang datangnya hari Raya Idul Fitri.

Rabu (13/5), acara yang digelar di gedung DPC PDI Perjuangan Jepara dipimpin langsung oleh Andang Wahyu Triyanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara. Turut hadir Sekretaris DPC dan perwakilan jajaran pengurus Partai dan kader sayap Partai. Pendistribusian ini mencakup 1.000 paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan kain sarung.

Andang menyampaikan, “ini adalah acara internal Partai dalam rangka Konsolidasi dan Silaturahmi Jajaran Pengurus PDI Perjuangan Jepara. Bantuan yang dilakukan secara gotong-royong ini semoga dapat bermanfaat dan tetap dalam satu barisan komando Partai,“ ujarnya.

Penyerahan bantuan paket sembako ini dilakukan secara simbolik oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara kepada perwakilan 16 Pengurus Anak Cabang (PAC), Ranting dan Badan Sayap Partai. Hal ini dikarenakan untuk tetap menghindari kerumunan dan tetap disiplin menjalankan himbauan protokol kesehatan yang berlaku.

“Sampai hari ini kita masih terus fokus dalam Penanganan dan Pencegahan Covid-19, efek yang ditimbulkan adalah hasil pangan yang mahal dan langka. Sehingga kegiatan yang kita lakukan sangat luar biasa karena Ketua DPC dan Jajaran Pengurus Partai lainnya sangat peduli dengan kondisi yang ada saat ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kader DPC PDI Perjuangan Jepara,” tambah Saiful selaku Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Dalam akhir acara penyerahan bantuan tersebut ditutup doa secara hikmat yang dipimpin oleh Pengurus Sayap Partai Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) DPC PDI Perjuangan Jepara, yakni Ustadz Nor Rohmad.

Baca Juga :   Sinergi Kader Partai dalam Pendistribusian 4.000 Paket Sembako

Koresponden: Faozan Mustofa